Seluruh Peserta Pemilu Harus Laporkan Dana Permulaan Kampanye Esok Pekan

Seluruh Peserta Pemilu Harus Laporkan Dana Permulaan Kampanye Esok Pekan - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Seluruh Peserta Pemilu Harus Laporkan Dana Permulaan Kampanye Esok Pekan, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Judul Artikel : Seluruh Peserta Pemilu Harus Laporkan Dana Permulaan Kampanye Esok Pekan

lihat juga


Seluruh Peserta Pemilu Harus Laporkan Dana Permulaan Kampanye Esok Pekan

Segala peserta pemilu 2019 semestinya menyerahkan Laporan Permulaan Dana Kampanye (LADK) ke Komisi Pemilihan Lazim (KPU) RI pada Pekan (23/9/2018) satu hari setelah hari ini.

Penyerahan LADK harus dilaksanakan tiap-tiap partai politik, caleg DPD RI, dan peserta pemilu presiden. Penyerahan LADK dapat dikerjakan lantas di KPU Kabupaten/Kota, Provinsi, sampai tingkat sentra.

\"Untuk parpol dan DPD, diinginkan dikala menyerahkan jangan hingga telat, sebab 23 September itu batasnya jam 8 pagi hingga 6 petang waktu setempat,\" ujar Komisioner KPU RI Hasyim Asy\'ari di kantornya, Jumat (21/9/2018) malam.

Menurut UU Nomor 7 Tahun 2017 seputar Pemilu, LADK sepatutnya diserahkan segala peserta pemilu. Ada hukuman yang bisa dikasih, khusu bagi parpol dan caleg DPD RI, sekiranya LADK tidak diserahkan sampai tenggat.

Hukuman bagi mereka yaitu pembatalan keikutsertaan pemilu di kawasan berkaitan. Hukuman itu tak berlaku untuk kandidat pilpres.
\"Namun KPU mempertimbangkan regu kampanye paslon laporan permulaan dana kampanye diserahkan waktu yang sama, 23 September,\" kata Hasyim.

KPU RI juga mengingatkan, batas akhir revisi susunan regu kampanye kandidat pilpres 2019 jatuh pada Sabtu (22/9/2018) ini. Perubahan susunan regu kampanye memang dibuka kesempatannya oleh KPU RI sampai H-1 kampanye.
\"Jika nama regu kampanye telah pernah dipersembahkan, cuma koreksi dan perubahan benar-benar mungkin terjadi,\" ujar Hasyim.


Demikianlah Artikel Politik Kali ini Seluruh Peserta Pemilu Harus Laporkan Dana Permulaan Kampanye Esok Pekan

Sekian Artikel Seluruh Peserta Pemilu Harus Laporkan Dana Permulaan Kampanye Esok Pekan, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Seluruh Peserta Pemilu Harus Laporkan Dana Permulaan Kampanye Esok Pekan dan artikel ini url permalinknya adalah http://inblackstilettos.blogspot.com/2018/11/seluruh-peserta-pemilu-harus-laporkan_14.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Seluruh Peserta Pemilu Seharusnya Laporkan Dana Permulaan Kampanye Ini Pekan

Seluruh Peserta Pemilu Seharusnya Laporkan Dana Permulaan Kampanye Ini Pekan